Senin, 30 Oktober 2017

Perbedaan KIDS JAMAN OLD DAN KIDS JAMAN NOW

Yah kali ini gw akan memberitahukan perbedaan KIDS JAMAN DULU DAN KIDS JAMAN NOW

ada 2 perbedaan yang menarik perlu anda ketahui sekarang juga.

1.Permainan

  A.KIDS JAMAN OLD
       Permainan ini dikenal sebagai bermain kelereng atau disebut juga gundu.permainan ini sangat digemari oleh kalangan anak sekolahan terutama SD kira-kira tahun 90-an.sebenarnya banyak sekali permainan anak remaja tahun 90-an tapi gw hanya menyebutkan satu saja kalau kebanyakan tangan gw bisa keseleo buat nulis ini,asal pembuatannya adalah di jerman pada tahun 1864.

B.KIDS JAMAN NOW

       Kalian tahu lah apa nama permainan ini ya benar sekali nama permainan ini adalah Mobile legends juga biasa di sebut dengen ML,permainan ini lah yang merusak generasi penerus bangsa yang sudah melupakan sejarah indonesia,yang sudah pernah dikatakan presiden pertama kita yaitu"JASMERAH" yang artinya Jangan Sesekali Melupakan Sejarah.Anak remaja sekareng sudah tercyduk KIDS JAMAN NOW.

2.Pakaian

A.KIDS JAMAN OLD
        Ya benar sekali ini adalah pakaian langka adat indonesi, sekarang sangat sulit mencari pakaian seperti ini lagi di jaman sekarang yang sudah mengikuti pakaian bangsa eropa sana sangat sulit di jelas kan apa nama pakaian itu karena saya belum lahir pada era tersebut.

B.KIDS JAMAN NOW

       Ini adalah sekedar contoh pakaian anak jaman sekarang yang sudah mendunia hingga ke indonesia.pakaian ini juga di pakai anak SD jaman sekarang yang sudah tercyduk KIDS JAMAN NOW.kita harus hati hati dengan jaman sekarang yang sudah menggila seperti hewan yang tidak punya akal sama sekali.




Sebenarnya masih banyak lagi perbedaan KIDS JAMAN OLD DAN KIDS JAMAN NOW gw hanya mampu sampai disini,lain waktu gw bisa memberitahukan perbedaan lagi,dan jangan lupa share and comment bye.......,,

2 komentar:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq.com ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus