Rabu, 15 Juli 2015

Makanan Khas Indonesia Yang Mendunia

Makanan Khas Indonesia Yang Mendunia


Ketemu lagi nih gan sama gueyg sok tau heheh :D , gue mau ngasih tau nih gan makanan khas indonesia yang mendunia , soalnya makanan indonesia kan dikenal cita rasanya yg mantep gan , udeh dari pade banyak omong langsung aje gan :D



1. Rendang


Makanan yg satu ini sangat dikenal banget gan di barat apalagi di amerika , banyak rumah makan yg menjual rendang , bahkan setiap ada pameran kebudayaan indonesia di washington DC , rendang di sana dijual dengan harga 8 dolar atau sekitar Rp. 80.000 , itu yg ane liat di VOA gan :D




2. Sate



Sate banyak banget dicari gan kalo diluar negeri khususnya orang bule yg pernah makan sate di indonesia pasti dinegaranya nyari lagi sate , saking enaknya sate sampe orang bule aje suka banget :D



3. Nasi goreng


waaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh....... kalo ini nih favorit gue banget gan. Tiap malem kalo gue laper beli ginian nikmat banget berasa lagi makan makanan paling enak didunia , orang bule juga suka pasti kalo nyobain nasi goreng ~.~


Tuh yg gue tau gan makanan khas indonesia yg mendunia , kalo ada lagi tambahin aja gan , thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar