Rabu, 15 Juli 2015

Kebiasaan Jelek Orang Indonesia Yang Tidak Patut Ditiru

Kebiasaan Jelek Orang Indonesia Yang Tidak Patut Ditiru



Indonesia adalah negara yang memiliki beragam budaya dan terdapat bermacam-macam jenis manusia yang ada di negara ini. Dan di negara ini banyak bermacam-macam kejelekan yang dimiliki oleh setiap orang di Indonesia pada umumnya, seperti.... baca aja dibawah.


1.Buang sampah sembarangan


Padahal buang sampah sembarangan merupakan masalah besar bagi Indonesia KHUSUSNYA, Jakarta! Sebab orang buang sampah sembarangan bikin Jakarta jadi banjir mulu!! Sebenernya pemerintah udah bikin macem-macem sanksi dan UU bagi orang yang buang sampah sembarangan tapi tetep aja buang sampah gak tau tempat. Namanya juga "orang Indonesia". Capedeh...

Nih liat si Otong mo sekolah bingung ni jalanan apa masih kali-_-


2. BAB atau kencing GAK DISIRAM [!]

Nih dia nih yang paling parah!!! Dulu gak mau banjir tapi buang sampah melulu. Nah yang ini!? Gak mau sakit tapi berak BAB atau kencing gak disiram!! Prihatin deh kalo gue lagi ke WC umum, biarpun kagak semuanye WC umum jorok, tapi sekitar 98% (?) selalu deh bau surga , kan kesian petugas WCnya ~____~ huft.

Nih saking petugasnye ampe males gara2 para peminjam WC yang tidak bertanggung jawab

3. TUTI


Tuti disini bukan berarti semua orang Indonesia yang bernama TUTI "JELEK". TUTI adalah singkatan dari TUKANG TIPU -__- (halah ada2 aja). Contoh kecilnya, Anggota DPR aja deh. Mereka seneng banget ngegombalin rakyat, gak mau dibilang penipu tapi maunya dibilang koruptor (?)-__- Udah ketauan korupsi masih aja begaya, sambil melambaikan tangan di tipi -_- atau contoh lainny aadalah PENIPU yang teriak PENIPU. Misalnya, si Fulan liat berita di tipi tentang korupsi, tapi dia sendiri kalo ke warung nipu tukang warungnya buat ngutang biar diutangin (kali).

Makasih udeh pada bace ya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar