Rabu, 15 Juli 2015

Translator Film Terbaik (versi gue)

Translator Film Terbaik (versi gue)




Kali ini gue cuman mau share translator atau penerjemahfilm terbaik versi gue , gak usah banyak bacot langsung aja oke :)




1. Mutia R

Menurut dan pengamatan gue (sok banget ya gue :p) translator terbaik versi gue adalah wanita yg satu ini , walaupun belum banyak hasil translatenya dan belum banyak yg tau tapi dia itu menurut gue paling keren hasil translatenya karena dia menerjemahkan film manual tanpa aplikasi atau software apapun , yg kedua selalu memperbaiki ketika ada salah2 kata walaupun sedikit , yg ketiga istilah kata2 didalam terjemahannya selalu menarik ,  dia juga membuka jasa translate film , yg ke empat timingnya tepat , untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi situsnya freakyseowling.blogspot.com.

2. Pein Akatsuki

Bagi penikmat film nama ini pasti sudah gak asing lagi , soalnya hampir semua film terkenal ada hasil translatenya dia , walaupun sudah terkenal tapi terkadang suka masih ada kesalahannya ya maklum namanya manusia pasti ada salahnya , untuk lebih lengkapnya kunjungi situsnya www.sebuah-dongeng.com

3. Lebah Ganteng

Nama yg ini juga gak asing kan bagi penikmat film , dia juga termasuk salah satu translator terbaik versi gue , karena dia aktif dalam menterjemah film , untuk lebih lengkapnya kunjungi situsnya www.lebahganteng.net


Itu aja sih menurut gue translator terbaik , kalau ada yg mungkin tau translator lain yg menurut kalian bagus bisa ditulis dikomentar , sekian dulu ya nanti Insya Allah kita ketemu lagi oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar