Rabu, 15 Juli 2015

Permainan PS 1 Paling Populer

Permainan PS 1 Paling Populer



Assalamu'alaikum , Apa kabar semua sehat ? Telah sekian lama gue gak nulis artikel yg mungkin gak begitu penting buat kalian tapi gapapa , yg penting mulai sekarang gue mau istiqomah ngeblog mudah2an hasil tulisan dan apa2 yg gue sampein emang gak kaya para ilmuan dan profesor setidaknya gue mau berbagi apa yg gue ketahuin aja gitu gan :D , oke langsung aja ya gak usah kebanyakan ngoceh , permainan PS 1 paling populer versi gue.

 1. Harvest Moon


Menurut gue ini permainan paling banyak yg mainin soalnya , permainan ini pas banget dah bagi orang suka permainan tentang kehidupan sehari-hari , terus permainan ini gak ada tamatnya, itu menurut gue soalnya gue maenin ampe bosen gak tamat2 , hihi :p

2. Pepsi Man


Nah kalo permainan yg ini banyak juga orang maenin , terutama orang yg suka permainan petulangan + menegangkan , maap kalo rada lebay gue :D

3. Bishi Bashi





Kalo permainan yg ini buat seru2an , ngadu ketangkasan dalam hal permainan bareng temen2, pokoknya pas banget deh buat kalo lagi bete main ginian bareng temen2 dijamin 100% seru abiiiiss.

4. Zoo Tycon



Kalo permainan yg ini seru buat orang yg suka ngatur2, desain2 tempat , pas banget sama permainan ini soalnya ini permainan membuat sebuah kebun binatang agar terlihat bagus dan banyak pengunjungnya (kurang lebih gitu).

Nah menurut gue itu aja kali ya permainan PS 1 yg populer , bagi yg mau nyoba2 permainan diatas bisa didownload di PC atau Laptop kalian , mudah2an menyenangkan ya. (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar