Selasa, 18 Maret 2014

Film Zombie Terbaik (versi gue)

Film Zombie Terbaik (versi gue)


Kali ini gue mau ngepost tentang film2 zombie terbaik menurut versi gue , soalnya film favorit gue tentang zombie2 gitu , kita simak aje yuk :D

1. Warm Bodies







Menurut gue film warm bodies film zombie terbaik menurut gue, biasanya kan film zombie itu menceritakan zombie2 yang menyebarkan virus nah difilm warm bodies ini menceritakan seorang zombie yang ingin kembali menjadi manusia dan akhirnya seorang zombie itu bertemu dengan seorang wanita dan akhirnya wanita itu menjadi sebab zombie itu kembali lagi menjadi manusia bahkan bisa mengajak temen2 zombienya untuk kembali menjadi manusia lagi dan zombie itu akhirnya pacaran sama wanita itu , keren :D


2. Fido



Nah film fido ini menurut gue film zombie terbaik nomer 2, soalnya film fido ini menceritakan seorang zombie yang baik hati dan bisa bersahabat dengan manusia , selain itu zombie yang baik hati ini selalu membantu dan menolong majikannya , dan akhirnya zombie yang baik hati ini menikah dengan majikannya sendiri , waw ngeri banget nikah sama zombie wkwkwk :D


3. World War Z


Film World War Z ini  gue urutin sebagai film zombie terbaik nomer 3 soalnya menceritakan tentang seorang pria yang ingin menyembuhkan dunia kembali dari virus zombie sampai2 dia masuk kesarang zombie untuk mengambil obat anti virus zombie dan akhirnya dunia kembali menjadi seperti semula , hore :D


4. The Cabin In The Wood

Nah film yang satu ini menurut gue film zombie terserem soalnya film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang dijadikan tumbal untuk menyelamatkan dunia dari serangan monster dan zombie yang dendam terhadap orang yang dahulu menyakiti mereka ketika zombie-zombie tersebut masih hidup sebagai manusia , dan akhirnya ritual penyembahan sekelompok remaja kepada zombie gagal karena ada seorang remaja yang masih hidup , dan akhirnya dunia kiamat.


5. Zombieland



Nah yang terakhir film zombieland , film ini gue masukin kekategori film terbaik karena di film ini banyak komedinya yang bikin film ini nambah seru , udah ceritanya bagus ditambah lagi ada komedinya , kan jarang film zombie tapi ada banyak komedinya biasanye film zombia bersifat horor dan menegangkan.

Itulah film2 zombie terbaik menurut gue. Mudah2an bisa membantu menambah referensi bagi yang suka film zombie kayak gue:D terima kasih sudah membaca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar